Sabtu, 07 Maret 2015

Arema Mulai Genjot Ujicoba



Malang - Arema Cronus mengagendakan sejumlah pertandingan ujicoba dalam rangka persiapan tim menghadapi kompetisiIndonesia Super League(ISL) musim 2015. Selain tim lokal, mereka juga membidik tim dari Malaysia.

Hari Rabu kemarin, misalnya, klub berjulukan "Singo Edan" itu berlatih tanding melawan PS Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) di Stadion Kanjuruhan. Hasilnya, mereka menang telak 8-0.

"Fisik pemain belum pulih total, habis libur 1,5 bulan," ulas pelatih Suharno, Kamis (18/12/2014).

Besok Arema dijadwalkan bertanding melawan tim Malang Selatan Selection, juga di Kanjuruhan. Di laga ini Suharno berencana memainkan dua pemain asingnya, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, untuk memutuskan apakah mereka layak dimasukkan ke tim atau tidak.

Selain itu Arema juga mengundang sebuah tim dari Malaysia, UiTM FC. Pertandingan ujicoba itu akan dihelat pada 26 Desember, dan Arema akan melibatkan pemain-pemain intinya seperti Cristian Gonzales, Arif Suyono, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, dan Sunarto, dan juga pemain baru seperti Suroso, Hasyim Kipuw, Ahmad Noviandani, dan Oky Derry.

Sumber : DetikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar