Sabtu, 07 Maret 2015

Prediksi Arema Cronus vs Persija : jadwal Uji Coba Sabtu 7 Maret 2015

Prediksi Arema Cronus vs Persija : jadwal Uji Coba Sabtu 7 Maret 2015

Berikut Prediksi antara Arema Cronus vs Persija sabtu 7 Maret 2015 dalam pertandingan bertajuk persahabatan dan Uji coba Pra ISL 2015 . jadwal siaran langsung antara Arema Cronus vs Persija jakarta sampai saat ini belum ada pihak yang akan menayangkan laga tersebut , bagi anda yang dekat bisa menonton live Arema vs Persija Sabtu 7 maret dari stadion Kanjuruhan Malang pukul 19.00 wib .
Siapa yang tak kenal Arema cronus dan Persija Jakarta ? dua tim besar di kompetisi tertinggi klub Indonesia tersebut sama sama meiliki nama trend di dunia bola Nasional , terlebih dengan sederet pemain bintang yang mereka miliki , laga klasik dapat di sandangkan ke pertandingan nanti meski hanya laga uji coba .
Arema cronus sang tuan rumah sabtu 7/3 nanti , dalam laga uji coba terakhirnya melawan PSBK dan Blitar Putra , lawan PSBK dengan skuat pertama , Singo edan Julukan Arema , Kalah 1-0 , namun pada pertandingan di hari yang dan tempat yang sama skuat kedua Arema lawan Blitar Putra menang 0-3 .
Sedangkan Persija sendiri , dalam laga laga pra ISL 2015 mengalami hasil yang sepertinya kurang memuaskan , ditangani Rahmat darmawan musim ini , Persija di turnament maupun Uji coba sering kalah , lawan Gamba osaka , kalah , lawan Persela kalah , trofeo persija malah di bagi 3 tim , namun untungnya di dua pertandingan uji coba Februari ini menang 2 kali atas Persip dan Perserang .
Kini , Arema cronus adalah lawan yang tepat bagi Persija untuk membuktikan ualitas sebenarnya dari macan kemayoran , juga sebagai gambaran akan jadi seperti apa tim ini di tangan RD ISL 2015 nanti .
Sumber : Indobolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar