Sabtu, 07 Maret 2015

Hasil Liga Inggris Terbaru : Newcastle vs MU skor 0-1 Kamis 5 Maret 2015 Dini Hari

Hasil Liga Inggris Terbaru : Newcastle vs MU skor 0-1 Kamis 5 Maret 2015 Dini Hari

Hasil Liga Inggris tadi malam dalam laga Newcastle vs Manchester United skor akhir 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Pertandingan berjalan alot dan membuat MU kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah.
Beruntung Asley Young berhasil membobol gawang tuan rumah hanya satu menit sebelum laga berakhir. Hasil yang cukup bagi MU untuk bersaing dengan Arsenal memperebutkan posisi 3 Klasemen Liga Inggris.
Prediksi MU vs Newcastle lanjutan Liga Inggris malam ini pekan ke 28. Tantangan berat sedang dihadapi Newcastle United ketika mereka menjamu Manchester United pekan ini. Newcastle yang saat ini berada di posisi sebelas, akan menjalani pertandingan melawan Manchester United pada hari Kamis, 5 Maret 2015. Dan pertandingan antara dua ini, akan dimulai pada pukul 02.45 WIB di St. James Park.
Melawan Manchester United, Newcastle ingin kembali mencatatkan kemenangan setelah di pekan kemarin mereka meraih tiga poin penuh melawan Aston Villa. Selain itu, dalam pertemuan kedua musim ini, Newcastle memiliki kesempatan membalas kekalahan dari Manchester United dalam pertandingan yang terjadi pada bulan Desember tahun 2014 lalu. Dalam pertandingan pertama itu, Newcastle menderita kekalahan 3-1 di Old Trafford.
Begitu juga dengan tim tamu, dalam lawatannya ini, MU melirik satu kemenangan lagi untuk kembali merebutkan posisi tiga klasemen liga Inggris. Saat ini, pasukan Louis van Gaal yang berada di peringkat empat, tertinggal satu tangga di bawah Arsenal dan hanya selisih satu poin.
Dalam Pertandingan Newcastle United vs Manchester United, setan merah juga akan berjuang mencegah hasil kekalahan. Sebab, Liverpool yang ada di bawah Manchester United sedang dalam form yang bagus. Pasukan Rodgers terus merangkak naik ke atas papan klasemen dan hanya menyisakan dua poin dari Manchester United.
Jadi pertandingan Newcastle United vs Manchester United ini merupakan laga yang sangat krusial bagi dua kubu.
Sumber:Indobolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar